Selasa, 29 Oktober 2013

Setelah 5 Tahun Vakum, Tur Konser Musik Family Values Siap Di Gelar Oktober 2013 Ini

Tur konser musik “Family Values” di beritakan akan kembali di gelar pada 5 Oktober 2013 depan di kota maupun lokasi yangt belum di informasikan ke para pecinta musik modern rock di Amerika serikat. Tur konser Family Values pertama di selenggarakan pada tahun 1998 lalu berlanjut di tahun 1999, 2001, 2006 dan terakhir diadakan pada tahun 2007. Banyak group band dan musisi sudah pernah terlibat di acara keren ini diantaranya adalah : Korn, Limp Bizkit, Rammstein, Stone Sour, Stone Temple Pilot, Ice Cube, DMX, Evanescence, Linkin Park, Deftones, Avenged Sevenfold dan masih segudang group keren lainnya.


Family Values Tour Festival yang sudah vakum sejak 2007 ini di gagas oleh group band Korn dengan konsep memadukan group – group rock dan hip hop serta band – band bergenre rock / metal modern dalam satu panggung. Sejak awal penyelenggaraan konser ini banyak sekali halangan yang di alami oleh manajemen Korn yang notabene adalah sebagai pihak penyelenggaraan acara ini, mulai dari ketidaksetujuan Rob Zombie dengan disatukannya musik metal dan hip hop dalam satu panggung sampai dengan adanya korban meninggal di penyelenggaraan Family Values tur di tahun 2007, namun begitu tidak membuat pihak penyelenggara patah semangat untuk mengsukseskan konser Family Values tur di tahun 2013 ini.

Saat berita ini di sebarkan oleh pihak penyelenggara family Valurs Tur Festival di rilis juga sebuah trailer promosi acara ini yang di posting di beberapa media online musik di Amerika seperti Billboard, Loudwire dan lain – lain. Trailer yang berdurasi kira – kira 30 detik itu berisi kan cuplikan beberapa group band yang sedang manggung di Family Values sebelumnmya dengan sebuah aba – aba yang di teriakan vokalis Korn “Jonathan Davies” sebagai pembukanya. Tentu saja para pecinta Korn sudah hafal dengan teriakan “Are You Readyyy !!” Jonathan davies di lagu Blind ini. Penyelenggaraan Family Values 2013 ini akan sekaligus menjadi ajang promo album terbaru Korn yang berjudul “Paradigma Shift” yang akan mereka rilis pada 8 Oktober 2013 ini. Kita tunggu saja update acara ini beserta siapa saja musisi yang tampil ya guys..[@fransiscus_eko/berisiknews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar