Selasa, 25 Agustus 2015

Get in your folks!

Terima kasih, kalian telah membuka bagian ini, membacanya dengan santai dan Open mind without bad attitude. Pertama saya haturkan puji dan syukur atas rahmat dan segala pemberian nikmat dari Allah SWT, Dzat tunggal pencipta alam semesta serta pembimbing sempurna bagi hidup manusia, Nabi kita Muhammad SAW.

VolcanosZine adalah media yang bersifat terbuka dan bermaksud untuk mewadahi kreatifitas manusia secara umum, khususnya dalam bidang music, budaya dan komunitas, baik dalam ruang lingkup majority ataupun minority. Tujuan awal dari peluncuran media ini adalah sebagai alat pertukaran informasi, promosi dan ajang keterbukaan dalam pemikiran.

Alhamdulilah, edisi pertama ini telah terbit, dengan berbagai proses yang panjang dan melelahkan, kami berharap agar semuanya lancar dan bisa membangun respons positif terhadap isi media ini serta bisa memberikan hal yang solutif bagi perkembangan karya kita yang muncul baik yang sudah terpromosikan dan yang belum terpromosikan.

Kami sebagai manusia yang berproses bagian dari redaksi VolcanosZine ini, menerima dengan seluas-luasnya informasi, saran dan kritik dari kalian agar semuanya tetap dalam tujuan yang positif bagi kita semuanya, terima kasih….[]

 VolcanosCorp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar